Pelatihan sistem manajemen kasus yang di selenggarakan oleh Australia Indonesia Partnership for Justice (AIPJ) di Hotel Premiere Pekanbaru. Pelatihan ini mempunyai tujuan memberikan pelatihan dan pengalaman bagi Organisasi Bantuan Hukum (OBH) yang ada di Riau dan berbagai daerah di Indonesia untuk dapat meningkatkan capacity building dalam hal memenej kasus dan dapat meningkatkan pengolahan dan pelaporan secara baik dan akuntabel.
Pelatihan ini di hadiri oleh berbagai OBH yang ada di Riau seperti LBH Pekanbaru, LBH Mahavanta, LSM Sandrego,LBH Pers, BKBH Lentera Riau,dll serta juga dihadiri oleh OBH yang ada di berbagai daerah di Indonesia seperti LBH Banda Aceh, LBH Medan, LBH Jakarta, LBH Bandar Lampung, LBH Padang dan YLBHI.
Hari Pertama kegiatan diisi oleh penguatan dalam hal pembuatan dan pelaporan publik yang baik dan akuntabel yang disampaikan oleh perwakilan BPHN Pusat, Hasan. Kegiatan pelatihan ini direncanakan diadakan selama 3 (tiga) hari dari tanggal 17 November hingga 19 November 2014.